Selasa, 22 April 2014

Iseng ala Kak Zahro

Ada dua kejadian lucu yang beyond my imagination, bahwa Zahro ternyata bisa iseng dan usil juga. She's almost 6 years old. Nggak terasa udah gede anakku. Subhanallaah. 
almost 6 years old Kak Zahro


Kejadian pertama di suatu siang, saat kami tengah bersantai di hamparan kasur lipat, mau bobok siang maksudnya :-p. Cahaya matahari cukup terang menembus jendela kamar siang itu. Angin sepoi-sepoi yang berseliweran dari daun jendela yang saya buka lumayan menyejukkan udara kamar yang panas. Enjoyable deh pokoknya.

Saya nggak tahu apakah anak-anak lain seusianya masih seperti Zahro. Dia masih punya ritual berimajinasi, ngoceh ngalur ngidur sendiri sebelum tidur, seperti siang itu. Tiba-tiba dia bertanya kepada saya,

Zahro (Z): Mi, Kakak ada teka-teki. Apa yang kakinya empat berjalan pakai tongkat?
Hahaha, asli nih teka-teki belum pernah saya dengar sebelumnya.
Umi (U): Apa ya? Nggak tahu.
Z: Kucing udah kakek-kakek kakinya sakit.
Wakakaka. . . nggak nyangka si Kak Zahro bikin teka-teki begitu. Lucu, kan? Buat saya lucu banget, hehehe. 

Nah kejadian kedua saat teman mainnya datang ke rumah. Kakak adik yang berdarah Sunda. Si Kakak biasa dipanggil Teteh oleh adiknya. Saat mereka sedang bermain, Zahro memanggil temannya yang besar.
Z: Teh. . . Teteh. . . Teteh celup.
Ahahaha. . . Ya ALLAH anakku. Syukurlah temannya nggak ngambek. 

Well, I feel grateful dengan selera humor Zahro. Umi tunggu keisenganmu yang lain ya, Nak.

Jogja, 22042014
~eMJe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar